Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)
by

Yasmin Johan Blogger muda yang harus menghadap illahi diusia mudanya


Posting kali ini saya buat sebagai apresiasi untuk Yasmin Johan seorang blogger muda yang harus menghadap sang ilahi diusia mudanya. 




Mungkin dikalangan blogger indonesia nama Yasmin Johan  atau yang biasa akrab dipanggil Yasmin J Hunwick tidak begitu familiar didengar, namun dikalangan blogger tetangga kita malaysia nama yasmin johan sangatlah familiar. Yasmin sama halnya dengan remaja diusianya yang aktif dijejaring sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan sebuah blog miliknya http://misschronicz.blogspot.com/ yang sekarang masih dirawat dengan baik oleh ibunya.

Kisah yang sungguh menyayat hati terjadi pada 3 juli 2012 kurang lebih jam 11:55 malam, yasmin harus dipanggil sang pencipta diusia mudanya yaitu 17 tahun. kejadian yang begitu tragis dan meguras air mata, yasmin harus meregang nyawa dalam kecelakaan mobil yang menimpanya dan 2 rekan lainnya. mobil yang mereka tumpangi ditabrak oleh sebuah mobil van yang melaju kencang dari arah yang berlawanan di daerah persimpangan langkawi. kedua orang rekan dan yasmin sendiri meniggal ditempat dengan luka parah didaerah badan dan kepala.


ohartis-yasmin-johan-2

Sebelum meninggal yasmin pernah mengupload sebuah foto di akun instaram miliknya yang berjudul "BEGINIKAH 7 MALAM PERTAMA DIALAM KUBUR" dan ini juga merupakan posting terakhirnya di instagram, sebelum ia pergi untuk selama-lamanya.


Post terakhir arwah di Instagram sebelum meninggal dunia.


Selain itu yasmin juga pernah melakukan twit yang menceritakan tentang mimpi yang dialaminya, dan mungkin ini juga menjadi isyarat dari yang maha kuasa untuk memanggilnya pulang ketempat asalnya.



Baru-baru ini juga terdengar kabar bahwa kisah riwayat hidup Yasmin Johan ini telah dibukukan mejadi sebuah novel yang berjudul "Love Yasmin".


Teaser yang kami lakukan di Facebook Oh! Media selepas buku diterima.


Berikut adalah makam yasmin johan yang nampak dirawat dengan baik :








Sebaik-baik Allah meciptakan mahluknya, maka ia akan tetap kembali kepadanya pula





Yasmin Hunwick / Yasmin Johan Eusoff : 22 February 1995 - 3 June 2012


Bagi kalian para pembaca maupun blogger muslim, marilah kita bacakan surah Al Fatihan untuknya dan berdoa semoga Allah mengampuni Dosa-dosanya, melapangkan kuburnya, serta memasukanya kedalam golongan orang-orang sholeh dan menjauhkanya dari azab kubur dan neraka. Amin Yarobbal Alamin..

Semoga kita dapat mengambil hikmah dari ini semua dan megambil sisi positifnya :') semoga bermanfaat.








0 komentar:

Posting Komentar