Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)
by

TOP 5 Kontes Paling Gokil Didunia


Nah, kali ini mimin bakal share kontes yang paling gokil dari biasanya.. tampa panjang lebar let's.. Cekidot!!!

1. Tendang Tulang Kering    

http://www.didunia.net/

Pertandingan menendang paha ini dulu dimainkan anak-anak saat subuh. Namun sejak abad ke-17, permainan ini semakin brutal dan bahkan menjadi olahraga yang dipertandingkan bernama Olimpicks dan digelar di Gloucestershire, Inggris. Bagaimana cara bertanding? Carilah lawanmu, lalu saling berhadapan dan mulai bergulat sambil menendang tulang kering lawan yang membayangkan saja pasti sangat sakit. Jika dulu pertandingan ini pasti dihiasi darah atau tulang patah, namun kini diwajibkan memakai sepatu lembut dan celana panjang dengan bagian tulang kering diselubungi dengan tumpukan jerami tebal sebagai perlindungan.

2. Ottery St. Mary Tar Barrels 

http://www.unikgaul.com
Kontes menggendong gentong di kampung Ottery St.Mary ini ditujukan untuk membuktikan keberanian, kekuatan, dan tekad. Setiap tahunnya pada 5 November, gentong-gentong berisi tar ini direndam dan kemudian siap untuk digendong oleh seseorang yang kemudian gentong itu dibakar. Meskipun terdengar gila, namun tetap saja banyak yang ikut serta. Ya, entah apa alasannya.

3. Kontes Tiup Kondom

Miss Kondom

Kontes yang hanya ada di Thailand ini diadakan sebagai ajang tahunan sekaligus kampanye penggunaan kondom. Ini bisa jadi sex edication paling aneh yang pernah dilakukan di mana beberapa kontestan dari berbagai berlomba meniup kondom sebesar yang mereka mampu dan juga menjawab pertanyaan juri mengenai HIV AIDS.

4. Kontes Mr. Gay


Kontes “Mr. Gay”1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia Kontes ini pesertanya merupakan kaum minoritas, yaitu kaum gay. Para pria gay dari tiap negara mengirimkan utusannya untuk kompetisi internasional. Menurut situs kontes tersebut delegasi harus memeiliki standar perawatan yang sempurna dan memiliki pemahaman yang baik terhadap cara berpakaian. Pada tahun 2010, kontes ini diselenggarakan di Oslo, Norwegia, dan pada waktu itu, juara 1 diraih oleh Carl Van Den Berg.


5. Kontes Onani

Dalam rangka memperingati hari AIDS Internasional yang jatuh pada 1 Desember 2012, sebuah kontes masturbasi digelar di China. Tujuannya, untuk mencegah tertular HIV akibat seks bebas.

Huffington Post, mengutip Shanghaiist, pada Selasa (4/12) menulis tidak ada eksploitasi ketelanjangan dalam kontes ini, karena ada perusahaan sex toy aihuirun yang bertindak sebagai sponsor. Mainan seks ini disediakan untuk memancing birahi peserta.

Ada 10 orang yang berpartisipasi dalam kontes ini, 3 perempuan dan 7 laki-laki. Mereka menutup alat kelaminnya dengan baskom berwarna orange, dan beberapa peserta memakai topeng untuk menutupi wajahnya.

Untuk menjaga antusiasme para kontestan, model berpakaian minim menari-main dengan boneka dan mainan seks.

Aturannya agak aneh. Mengutip Maydaily, Kamis (6/12), peserta yang ereksi paling lama dipilih sebagai pemenang, sementara peserta yang paling cepat "selesai" didapuk sebagai juara ketiga.

6 komentar: