Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)
by

TOP 5 Artis Indonesia Yang Pernah Menjadi PSK



Wah, post kali ini mungkin rada rada hot gitu ya.. sengaja emang biar lebih seru buat yang baca :D. .

Emang ada artis indonesia yang pernah menjadi PSK ??? secarakan pekerjaan seperti ini selain dipandang sebelah mata juga bertentangan dengan norma norma agama. Eitss, jangan salah biarpun begitu ada beberapa artis indonesia yang pernah melakoni pekrjaan tersebut lho. Penasaran??? Let's Cekidot!!!

1. Uli Auliani


Dalam film "Akibat Pergaulan Bebas", Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

2. Masayu Anastasya


Dalam film "Susah Jaga Keperawanan di Jakarta", Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

3. Leylarey Lesesne


Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film "Not For Sale" dan "Akibat Pergaulan Bebas", Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

4. Anggia Yulia Angely 



Anggia Yulia Angely atau dikenal pula dengan nama Anggia Yulia Hanafiini lahir di Serang, Banten, 25 Juli 1983. Angie merupakan seorang aktris yang dikenal berperan sebagai Katie dalam film "Virgin". Katie adalah seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.

5. Jenny Cortez



Jenny fasih berperan dalam film dengan judul kontroversial Pengakuan Seorang Pelacur. Setidaknya dalam urusan mengumbar aurat, aktingnya sendiri tak bernyawa. Sayang sekali film ini malah tampak amatiran dan penonton dibuat kebosonan.





#Moga Yang Baca Pada g' Salah kaprah ya.. :D 

0 komentar:

Posting Komentar